Warta ILC 2022

Call for Paper ILC 2022 DITUTUP!

1 Agustus 2022 lalu, secara resmi pendaftaran untuk pemateri ajang ILC 2022 telah dibuka. Tercatat sebanyak 61 judul telah diterima oleh panitia, dengan rincian 48 judul untuk kelas presentasi 45 menit dan 13 judul untuk sesi singkat/lightning talk.

Topik System Administrator dan Educational / Engineering / Scientific merupakan kategori yang paling banyak dipilih oleh para calon pemateri, disusul topik Software Development dan topik-topik lainnya. Detail jumlah untuk masing-masing topik terpilih silakan simak via diagram di bawah.

Ketegori Topik Terpilih

Terima kasih kepada para calon pemateri yang telah mengirimkan topik-topik kerennya untuk acara ILC 2022. Secara resmi, Call for Paper ILC 2022 kami nyatakan ditutup. Selanjutnya, panitia akan melakukan seleksi judul untuk menentukan judul-judul mana saja yang akan lolos dan dipresentasikan di UNIDA Ponorogo 8 Oktober kelak.

Mengacu pada rencana agenda kegiatan, ILC tahun ini akan memilih sekitar 20 judul-judul topik dengan rincian 15 judul untuk sesi kelas paralel (40 menit) dan 5 judul untuk sesi singkat atau lighting talk. Panitia akan mengirimkan konfirmasi diterima/tidak judul yang telah diajukan melalui surel masing-masing calon pemateri. Segera setelah itu, jadwal agenda akan segera menyusul untuk diperbarui.

Untuk para calon pemateri yang topiknya nanti terpilih, kami ucapkan selamat. Dan untuk yang belum terpilih tak perlu risau, karena Anda tetap dapat berpartisipasi di ajang Indonesia Linux Conference 2022 sebagai peserta yang sesi pendaftarannya akan segera dibuka, atau dapat juga mitra penyelenggara dengan menjadi sponsor/donatur. Sampai jumpa di Ponorogo!